Bunga Krisan Couple Ungu



Rp 37,000
NamaBunga Krisan Couple Ungu
Berat1,5 Kg
StockTersedia
Warna  Warna Tersedia Putih, Merah, Kuning

                                     Penanganan Terima Paket Tanaman
  • Buka penutup tanaman (koran) dan plastik pembungkus akarnya 
  • Pindah tanam ke (Tanah, Pot, Polibag), ukuran pot/polibag ideal 40-50cm, media tanam bisa menggunakan tanah, sekam, pupuk kandang (1:1:1) kemudian di siram air secukupnya, berikan vitamin B1 supaya tanaman segera pulih atau sehat kembali setelah mengalami kondisi stres dalam perjalanan. ("vitamin B1 " bisa dibeli di toko pupuk, larutkan 1 sendok makan vit B1 kedalam 2 liter air dan siramkan / semprotkan ke sekeliling media tanam dan daun) atau juga bisa membeli Atonik 1 gelas takar untuk 2,5 Liter air siramkan disekelilingnya. 
  • Pindah di tempat teduh (teras rumah / di bawah pepohonan) selama proses pemulihan dan upayakan jangan kontak langsung dengan sinar matahari dan hujan. Siram air tanaman 2 kali dalam sehari untuk pagi dan sore hari. 
  • Setelah muncul tunas baru, boleh di tempatkan di tempat panas (full sun). 
  • Pemupukan sebaiknya di berikan 1 bulan setelah pindah tanam, tabur NPK mutiara 1/2 sendok teh ke media 1 satu) bulan sekali. 


  1. Saat proses packing nanti akan di pilihkan bibit atau tanaman yang terbaik dari stock yang ada.
  2. Beberapa tanaman pada waktu proses packing, khusus yang tinggi di atas 80 cm, akan sedikit di lakukan pemangkasan utk mengurangi stres pada tanaman dan menyesuaikan dengan ukuran atau volume tempat packingnya.
Kunjungi kami di Tokopedia.

Harap SMS setelah melakukan Pemesanan untuk konfirmasi agar kami bisa langsung mempersiapkan Barang untuk dikirim kelamat tujuan.

http://akubelilagi.blogspot.com/p/pemesanan-barang.html
Judul : Bunga Krisan Couple Ungu
Rating : 100% based on 9759 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Modul Belajar
Terimakasih atas kunjungan Anda Di Toko Kami. Semoga Bibitnya Tumbuh Subur Dan Memberikan Hasil Terbaiknya Untuk Anda. Jangan Lupa Diberi Pupuk NPK Buah 3X Sebulan.




Posting Komentar

 
Copyright © 2017. Rumah Benih - Pusat Bibit: Buah, Bunga dan Sayuran