Daun Gedi / Pepaya Jepang



Rp 15,000

Nama Produk           :  Daun Gedi / Pepaya Jepang          

Berat Produk            :   1,5 Kg               

Warna/Rasa              :    Sesuai Gambar Terpajang 

Stock Produk            :   Ready Stock    

Minimal Pembelian  :   1 Pcs                 

Harap SMS setelah melakukan Pemesanan untuk konfirmasi agar kami bisa langsung mempersiapkan Barang untuk dikirim kelamat tujuan. ( Kunjungi Kami di TOKOPEDIA )


Anda bisa mengolahnya dengan cara ditumis untuk di jadikan sebagai bahan masakan yang sangat lezat, selain itu anda bisa mengolahnya sebagai rebusan yang bisa di konsumsi secara langsung sebagai obat herbal. Atau kamu bisa mengolahnya sebagai jus menggunakan blender.

Cara Mengolah Daun Gedi sebagai Obat Herbal

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengolah daun gedi sebagai obat herbal ini cukup mudah sekali.

  • Pertama, siapkan beberapa lembar daun gedi yang cukup segar,
  • Cuci dengan air mengalir sampai bersih.
  • Selanjutnya, ambil 2 – 4 gelas air bersih dan masukan kedalam panci, dan masukan juga daun gedi yang telah di siapkan tadi.
  • Rebuslah daun gedi ini sampai tersisa 1 gelas.
  • Setelah itu, anda bisa langsung mengkonsumsinya, atau bisa juga mencampurkan rebusan ini dengan madu secukupnya.
  • Konsumsilah air rebusan herbal ini secara rutin dan teratur 1 kali dalam sehari.
  • Selain di olah dengan cara di rebus, kamu juga bisa mengolahnya dengan cara di buat seperti jus yang segar, seperti halnya kamu mengkonsumsi jus yang dingin dan segar dengan memberikan pemanis alami seperti madu atau susu coklat atau putih agar terasa lebih nikmat.


Manfaat Daun Gedi untuk Kesehatan Tubuh

Bermanfaat untuk mengobati maag
Kandungan alami dari daun gedi ini memiliki sifat alkali dan berfungsi untuk menjaga tingkat basa dalam darah, sehingga sangat baik bagi penderita maag yang mempunyai kadar asam yang cukup tinggi pada lammbungnya.

Bermanfaat untuk menurunkan kadar resiko penyakit kardiovaskuler
Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, daun gedi ini memiliki kandungan flavonoid yang dapat membantu merelaksasi serta melebarkan pembuluh darah, sehingga dapat mencegah terjadinya penyumbatan pada pebuluh darah. Maka dari itu, sangat baik bagi penderita maag untuk mengkonsumsi ramuan herbal alami dari daun gedi ini sebagai obat alternatif. 

Bermanfaat untuk mencegah osteoporosis
Dalam sebuah hasil penelitian menyatakan bahwa daun gedi ini mampu mencegah resiko osteoporosis. Hal ini juga telah di buktikan pada seekor tikus yang telah di angkat ovariumnya dan diberikan daun gedi secara berkala. Hasil dari penelitian itu, terdapat kepadatan tulang, sehingga daun ini yakini dapat mencegah osteoporosis. (Baca juga: Penyakit Osteoarthritis: Cara Alami Mengurangi Rasa Nyeri Pada Tulang dan Sendi)

Bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestrol
Kadar kolestrol jahat yang menumpuk dala tubuh akan rentan terhadap resiko arterosklerosis, yaitu radang pembuluh darah yang di sebabkan karena penumpukan plat ateromatus. Dengan begitu, mengkonsumsi olahan daun gedi secara dengan baik dan teratur dapat memberikan efek perlindungan pada sel-sel darah dalam tubuh kita.

Bermanfaat untuk mengobati diabetes
Daun gedi mengandung flavonoid yang bermanfaat untuk mengontrol gula darah, sehingga mengkonsumsi daun gedi dengan olahan herbal ini sangat baik untuk mengatasi penyakit diabetes. Selain itu juga, jika di konsumsi secara rutin dan teratur dapat mencegah resiko terkena penyakit diabetes. 

Bermanfaat untuk memperkuat janin
Kandungan asam folat yang terkandung pada daun gedi ini dapat membantu dalam perkembangan atau memperkuat janin dalam kandungan ibu yang hamil. Selain itu, kandungan asam folat yang terkandung pada daun gedi ini dapat meningkatkan produksi ASI selama masa menyusui. 

Bermanfaat untuk meredakan depresi
Kandungan ekstrak etanol yang terkandung pada daun gedi ini memiliki sifat antidepresi dan antikonvulsan, sehingga jika mengkonsumsi olahan daun gedi ini dapat memberika efek ketenangan. Adapun kandungan yang lainnya seperti serotin pada daun gedi ini juga dapat meredakan kecemasan seseorang.

Bermanfaat untuk memperlancar pencernaan
Manfaat daun gedi untuk kesehatan yang lainnya yaitu dapat memperlancar pencernaan. Untuk mendapatkan manfaat daun gedi ini anda bisa mengolahnya dengan cara di jus seperti jus buah pada umumnya yang sering kita minum di siang bolong.

Dengan mengkonsums jus daun segi ini dapat membersihkan saluran pencernaan dan juga membersihkan kotoran atau samah dalam usus. Selain itu, manfaat mengkonsumsi jus daun gedi ini dapat meremajakan gerakan usus. 

Bermanfaat untuk mencegah anemia
Kandungan zat besi yang cukup tinggi pada daun gedi ini dapat membantu dalam pembentukan hemoglobin dalam sel darah merah. Anda bisa mengkonsumsinya dengan di olah sebagai jus atau di rebus dengan air 2 gelas sampai menyisakan 1 gelas air. 

Bermanfaat untuk menyembuhkan luka
Kandungan senyawa petroleum dan ekstrak methanol yang terkandung pada daun gedii ini bermanfaat untuk mempercepat dalam proses penyembuhan luka pada kulit seperti luka bakar dan sebagainya.

Cara penggunaanya, cukup dengan menghaluskan daun gedi tersebut, kemudian cukup dengan menempelkan pada kulit yang terdapat luka. (Baca juga: Cara Mengobati Luka Bakar Secara Alami)

Bermanfaat untuk mencegah gangguan pernapasan
Manfaat daun gedi untuk kesehatan selanjutnya yaitu dapat mengatasi gangguan pernapasan dan juga dapat mencegah gangguan pernapasan.

Cara yang bisa anda lakukan untuk memanfaatkan daun gedi untuk herbal ini yaitu, campurkan daun gedi dengan biji fenugreek, kemudian tambahkan dengan ammonium korida dan madu, dengan cara di rebus atau di jus.

Campuran bahan-bahan alami tersebut mampu mencegah gangguan pernapasan serta dapat mengatasi gangguan pernapasan.

Selain itu, dengan mengkonsumsi ramuan ini juga dapat menyembuhkan penyakit asma, batuk kering, serta penyakit bronkitis, sehingga daya tahan pernapasan leih kuat dan sehat.


Bermanfaat sebagai anti-inflamasi
Daun gedi mengandung flavanoid dan polifenol yang bermanfaat untuk mengatasi peradangan yang di sebabkan karena infeksi.

Bermanfaat untuk meredakan gangguan kemih
Ramuan daun gedi ini dapat menggabungkan potassium dan nitrat dalam air kelapa dan daun gedi. 
Bermanfaat sebagai antiviral
Daun gedi memiliki sifat antivirus atau antiviral yang dapat meredakan rasa sakit pada tubuh. 

Bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi
Daun gedi mengandung flavonoid yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah.


Demikian artikel kali ini tentang manfaat daun gedi untuk kesehatan tubuh. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna untuk anda yang membutuhkannya. Terimakasih…

http://akubelilagi.blogspot.com/p/pemesanan-barang.html
Judul : Daun Gedi / Pepaya Jepang
Rating : 100% based on 9759 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Modul Belajar
Terimakasih atas kunjungan Anda Di Toko Kami. Semoga Bibitnya Tumbuh Subur Dan Memberikan Hasil Terbaiknya Untuk Anda. Jangan Lupa Diberi Pupuk NPK Buah 3X Sebulan.




Posting Komentar

 
Copyright © 2017. Rumah Benih - Pusat Bibit: Buah, Bunga dan Sayuran